Sambutan Ketua Umum IBF

Kami mengucapkan syukur dan terima kasih pada Tuhan kita Yesus Kristus, atas terbitnya Bereans News edisi yang pertama ini. Kami berharap melalui Bereans News dapat menjadi media komunikiasi dan informasi untuk orang-orang Berea, alumni dan siswa Akademi Berea.
Ada banyak kekurangan dalam penerbitan edisi pertama ini. Oleh karena itu kami berharap dan menghimbau partisipasi dan sumbangsih Bapak/Ibu untuk menjadikan Bereans News ini untuk kita, oleh kita, dari kita dan lebih sempurna.

Gerakan Berea yang dipelopori oleh Dr. Kim Ki Dong telah meluas lebih dari 40 negara di dunia termasuk juga Indonesia. Karena itu sudah saatnya kita sebagai orang-orang Berea yang berada di Indonesia dapat bekerja bersama gereja-gereja Indonesia. Sesuai cita-cita dan pengharapan gerakan Berea supaya gereja-gereja pada masa kini mengalami pemulihan yaitu kembali kepada Alkitab seutuhnya, memiliki iman dari Alkitab, serta memiliki kebebasan karena mengetahui dan mengerti kebenaran dari Alkitab.

Di tengah situasi negara kita yang semakin memprihatinkan ini, kita wajib dan berusaha menjadi terang di tengah dunia yang gelap ini, agar jemaat Kristus tidak di kalahkan oleh alam maut, karena memiliki wibawa dan kuasa sebagai anak-anak Allah (Mat 16:18-19)

Saya berharap dan menghimbau agar semua orang-orang Berea, alumni Berea dan siswa Akademi Berea ikut serta bersama dalam kegerakan dari Allah ini. Kita menyadari ada banyak pekerjaan-Nya yang belum dilaksanakan sejak IBF ini terbentuk pada bulan Februari 2006. Oleh Karena itu haruslah kita tetap di dalam Dia dan Dia berada di dalam hidup kita, supaya dapat menyatakan terang Kristus dan menjadi garam dunia di tempat kita berada (Mat 5:13-16).

Akhirnya saya berterima kasih kepada Bapak/Ibu yang telah mendukung di dalam doa, dana dan pikiran sehingga Bereans News dapat di terbitkan. Damai sejahtera Allah Tuhan kita Yesus Kristus, kasih sayang Allah Bapa dan persekutuan dengan Roh Kudus menyertai kita selama-lamanya. Amin!

Jakarta ,Desember 2006


Mayjen (purn) Pranowo